Mengatakan Ba'alwi Asal Yaman Keturunan Yahudi Bukan Takfiri





Karena sekedar menyatakan turunan Yahudi adalah dengan dasar dari hasil check dan test  genetik sampel bani kalian yang diteliti di jewishdna.net


Kalau tentang turunan Yahudi salah satu istri Nabi SAW yang bernama Safiyyah pun juga turunan Yahudi, demikian pula ada sahabat Nabi yang dari keturunan Yahudi, dan menyebut turunan Yahudi kalau memang demikian dan ada buktinya bukanlah takfiri atau mengkafirkannya.


Jadi dari genetik Ba'alwi terindikasi dari keturunan Yahudi Khazar trah Kaukasus adalah bukan takfiri tapi untuk meluruskan bahwa dari hasil genetiknya, Ba'alwi bukan turunan Nabi SAW, tapi turunan Yahudi Khazar trah Kaukasus sebagaimana yang diakui serta dipublished oleh pakar genetik Yahudi di jewishdna.net.


Ketahilah bahwa, keturunan Yahudi adalah Jewish sedang agama Yahudi disebut sebagai Judaism.


Kami tidak pernah mengkafirkan Habib Ba'alwi sebagai penganut agama Yahudi / Judaism tapi dari sampel genetiknya teridentifikasi sebagai turunan Yahudi Khazar trah Kaukasus / Jewish.


Ini buktinya, kalau keberatan silahkan gugat kepada mereka saja, kami sekedar ungkap kebenaran ilmiah untuk supaya selalu waspada.


Waallahu Alam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taktik Ba'alwi Dilumat Sang Mujaddid

Hukum Menentukan Makam Berdasar Spiritual